Sukses

Top 10 Berita Bola: Klasemen Piala Presiden

Dua laga Piala Presiden di Grup D berakhir tanpa pemenang.

Liputan6.com, Jakarta - Peserta Piala Presiden 2017 di Grup A, B, C, dan D telah melakoni laga pertama. Di Grup D dua laga berakhir tanpa pemenang. Pusamania Borneo FC (PBFC) bermain tanpa gol kontra Barito Putera. Sementara tuan rumah Bali United ditahan Sriwijaya FC dengan skor 2-2.

Berita Piala Presiden menjadi salah satu berita yang mendapat perhatian dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita tentang Persib Bandung yang mengincar eks pemain Barcelona Ronaldinho.

Rumor tentang striker Atletico Madrid Antoine Griezmann yang terus dikaitkan dengan Manchester United (MU) termasuk berita Top 10. Berikut Top 10 berita bola Liputan6. com:

1. Klasemen Piala Presiden 2017

Hasil imbang terjadi pada dua laga pertama Grup D Piala Persiden yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pusamania Borneo FC (PBFC) bermain 0-0 kontra Barito Putera. Sementara tuan rumah Bali United ditahan Sriwijaya FC 2-2.

Laga Bali United kontra Sriwijaya FC berlangsung seru. Kedua tim saling berbalas gol. Sriwijaya unggul lebih dulu pada menit 6 lewat Hilton Moreira. Bali United kemudian membalas lewat tendangan penalti Marcos Flores

Tak lama, Bali United berbalik unggul melalui Abdrurahman di menit ke-36. Namun, di menit-menit akhir pertandingan Alberto Goncalves menghindarkan Sriwijaya dari kekalahan lewat golnya. Selengkapnya baca di sini. 

2. Selain Ronaldinho, Persib Pernah Incar 3 Eks Pemain Eropa Ini

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengklaim sempat berhasrat memboyong legenda Timnas Brasil, Ronaldinho. Namun, rencana itu batal. Umuh beralasan eks pemain AC Milan itu lebih dulu menjadi ambassador Barcelona, klub yang juga pernah dibelanya.

Selain Ronaldinho, Persib sebetulnya juga sudah lama mengincar pemain-pemain top yang berkiprah di kompetisi Eropa. Tapi, dengan segala masalahnya, tim Maung Bandung gagal merekrutnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Soal Griezmann, Bos Atletico Ejek MU

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester United (MU). Situasi ini membuat kesal presiden Atletico Enrique Cerezo.

Menurut Cerezo, Griezmann akan melakukan kesalahan jika mau gabung ke MU. Sebab Atletico jauh lebih hebat dibanding MU saat ini.

"Manchester United? Mereka tim kecil," ujar Cerezo menjawab pertanyaan wartawan tentang masa depan Griezmann. Demikian diberitakan Sportsmole. Selengkapnya baca di sini.

4. Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 8 Februari

5. Cuplikan Video Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey

6. 4 Pemain yang Mungkin Bergabung ke Chelsea Musim Depan

7. Prediksi Piala Presiden 2017: Madura United Vs Semen Padang

8. Tidak Betah, Penyerang Real Madrid Ingin Pindah ke Chelsea

9. Tampil Tak Memuaskan, Djadjang Pantau Pemain Anyar Persib

10. Pirlo Disarankan Mau Bergabung dengan Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.