Sukses

Luis Milla Panggil 25 Pemain untuk Latihan Timnas 22 Februari

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bakal mengumpulkan 25 pemain untuk menjalani latihan di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci pada 22 Februari 2017. Itu akan menjadi latihan perdana arsitek asal Spanyol tersebut dengan skuat Timnas Indonesia.

Setidaknya terdapat 40 sampai 50 nama pemain potensial yang sebelumnya sudah diberikan PSSI kepada Luis Milla. Pelatih berusia 50 tahun itu rencananya juga akan memantau pemain di ajang Piala Presiden 2017 seusai tiba di Jakarta, kemarin (8/2/2017).

Luis Milla akan menangani Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 di Malaysia. Selain itu, mantan pelatih Real Zaragoza ini juga menukangi Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, di mana Jakarta dan Palembang menjadi tuan rumah.

"22 Februari (2017), Luis Milla memulai latihan, tempatnya di Karawaci, lapangan Pelita Harapan. 25 pemain akan dipanggil itu mengikuti latihan perdana tersebut," kata Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin kepada Liputan6.com.

"Sebelumnya kami sudah kasih data pemain-pemain Indonesia ke Luis Milla, mungkin 25 pemain yang dipanggil tidak jauh dari data-data itu. Tapi, bukan tidak mungkin waktu dia memantau pemain-pemain langsung di Piala Presiden, ternyata dia punya pilihan lain," jelasnya.

Luis Milla sudah diresmikan menjadi pelatih timnas Indonesia sejak 20 Januari 2017, tapi kemudian ia kembali ke Spanyol. Selama di Spanyol, Milla mempelajari data yang diberikan PSSI terkait timnas dan pemain-pemain potensial Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Bayu Pradana Bicara Peluang Masuk Timnas
Artikel Selanjutnya
Lawan Kamboja, Luis Milla Panggil 6 Pemain Senior