Sukses

Video Prediksi Piala Presiden 2017: PSS Sleman Vs Mitra Kukar

PSS Sleman baru mengantongi satu poin pada Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menahan imbang Persipura Jayapura di laga pembuka Piala Presiden 2017, PSS Sleman percaya diri menyongsong duel melawan Mitra Kukar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/2/2017). Tampil di depan publik sendiri, tim berjuluk Elang Jawa itu mengincar kemenangan perdana pada turnamen pramusim kali ini.

Pada Piala Presiden 2017, PSS Sleman bergabung di Grup A bersama Persipura, Mitra Kukar, dan Persegres Gresik United. Elang Jawa baru mengumpulkan satu poin usai bermain imbang 0-0 melawan Persipura.

Menghadapi Mitra Kukar, PSS kembali akan tampil dengan kekuatan The Young Guns. Semangat para pemain-pemain muda yang akan dibimbing tiga pemain senior seperti Waluyo, Busari, dan Riski Novriansyah, diharapkan mampu meredeam agresifitas Naga Mekes yang telah memetik satu kemenangan saat bertemu Persegres.

Dukungan penonton kembali diharapkan Elang Jawa dalam lanjutan Piala Presiden 2017 ini. Kreativitas Slemania jadi bahan bakar bagi PSS untuk tampil gemilang selama sepanjang 90 menit melawan skuat Mitra Kukar.

Simak cuplikan prediksi PSS Sleman Vs Mitra Kukar di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video PSS Sleman Vs Mitra Kukar

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.