Sukses

Juventus Menang Lagi, Allegri Jawab Rumor ke Arsenal

Juventus kini kokoh di puncak klasemen seri A usai kalahkan Crotone.

Liputan6.com, Crotone - Juventus dengan mudah mengalahkan Crotone 2-0 pada lanjutan Serie A di Ezio Scida Stadium, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat Juventus mulus di puncak klasemen dengan keunggulan 7 poin dari AS Roma.

Alih-alih ditanyakan soal kemenangan Juventus, pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, malah ditanyakan soal rumor hijrah ke Arsenal. Apa jawaban Allegri?

"Saya tak akan membantah atau konfirmasi apa pun. Saya sedang fokus dengan klub. Sekarang, kami harus fokus rebut kemenangan," kata eks pelatih AC Milan ini terkait rumor ke Arsenal seperti dikutip Mirror.

"Di tengah musim seperti sekarang, media selalu bilang saya pergi, bahkan saat Juventus sedang raih hasil bagus."

Allegri memang dalam trek bagus untuk menyamai rekor Antonio Conte di Juventus. Jika kembali juara, dia bakal jadi juara untuk ketiga kali secara beruntun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Peringatan


Melihat eskalasi rumor yang kaitkan Allegri dengan Arsenal, Direktur Sport Juventus, Giuseppe Morata, harus buka suara. Dia beri peringatan kepada Arsenal atau klub lain yang meminati Allegri.

"Selain karena dia masih terikat kontrak dengan Juventus, saya pikir masih banyak target yang harus kami kejar bersama dan rapor kami sangat bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Allegri