Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Persipura Vs Persegres

Persipura ditahan PSS Sleman 0-0 di laga pertama Piala Presiden Grup A.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura bertekad membuktikan diri kala melawan Persegres Gresik United dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2017, malam ini. Di Stadion Maguwoharjo, mereka tentu mengincar poin sempurna usai di laga pertama ditahan PSS Sleman 0-0.

Pada laga perdana lalu, Persipura memang tampil kurang meyakinkan. Kondisi ini tentu tak boleh lagi terulang oleh pasukan Alfredo Vera tersebut.

Namun, Persipura tetap harus waspada. Pasalnya, Persegres punya sesuatu untuk memberi efek kejut. Pasukan Hanafi ini tentu punya pelajaran berharga usai kekalahan tipis 0-1 dari Mitra Kukar di laga pertama.

Pekerjaan berat memang tengah dipikul Hanafi di dua laga terakhir Piala Presiden Grup A. Dia harus membenahi segala sisi yang masih kurang apik di tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.