Sukses

Cuplikan Gol yang Antar Alaves ke Final Copa del Rey

Liputan6.com, Jakarta Deportivo Alaves akhirnya sukses menembus final Copa Del Rey usai menang agregat 1-0 atas Celta Vigo. Keberhasilan ini diraih berkat gol tunggal Edgard Mendes di leg kedua semifinal yang berlangsung Kamis (9/2/2017) dini hari WIB tadi.

Kemenangan ini membawa Alaves bakal menantang Barcelona di partai final yang berlangsung 27 Mei mendatang. Barcelona sebelumnya lolos ke final usai menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid di semifinal Copa Del Rey.

Pertandingan Alaves vs Celta Vigo sebenarnya berjalan ketat dan cenderung membosankan. Padahal, kedua tim butuh gol karena main 0-0 di leg pertama semifinal.

Kedua tim sama-sama terlihat menemui kebuntuan. Berulang kali peluang mereka gagal dimaksimalkan menjadi gol. Percobaan yang dilakukan Celta Vigo lewat Iago Aspas di menit ke-27 dan Alaves lewat Ibai Gomez di menit ke-29 juga tak membuahkan hasil. Hingga babak pertama berakhir, tak ada tim yang sanggup mencetak gol.

1 dari 2 halaman

Video Cuplikan

Namun gol baru terjadi di babak kedua. Itu pun baru terjadi di menit ke-82 atau 8 menit menjelang bubaran. Ingin melihat aksi seru kedua tim, bisa disimak di video bawah ini:

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol
Artikel Selanjutnya
Selain Skor, Real Madrid Juga Kalahkan Barcelona dalam Hal Ini