Sukses

Cuplikan Gol yang Antar Alaves ke Final Copa del Rey

Alaves tantang Barcelona di final Copa del Rey yang berlangsung 27 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Deportivo Alaves akhirnya sukses menembus final Copa Del Rey usai menang agregat 1-0 atas Celta Vigo. Keberhasilan ini diraih berkat gol tunggal Edgard Mendes di leg kedua semifinal yang berlangsung Kamis (9/2/2017) dini hari WIB tadi.

Kemenangan ini membawa Alaves bakal menantang Barcelona di partai final yang berlangsung 27 Mei mendatang. Barcelona sebelumnya lolos ke final usai menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid di semifinal Copa Del Rey.

Pertandingan Alaves vs Celta Vigo sebenarnya berjalan ketat dan cenderung membosankan. Padahal, kedua tim butuh gol karena main 0-0 di leg pertama semifinal.

Kedua tim sama-sama terlihat menemui kebuntuan. Berulang kali peluang mereka gagal dimaksimalkan menjadi gol. Percobaan yang dilakukan Celta Vigo lewat Iago Aspas di menit ke-27 dan Alaves lewat Ibai Gomez di menit ke-29 juga tak membuahkan hasil. Hingga babak pertama berakhir, tak ada tim yang sanggup mencetak gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Cuplikan

Namun gol baru terjadi di babak kedua. Itu pun baru terjadi di menit ke-82 atau 8 menit menjelang bubaran. Ingin melihat aksi seru kedua tim, bisa disimak di video bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.