Sukses

Striker Manchester City Tak Masuk Hitungan PSG

Bomber Manchester City, Sergio Aguero ternyata tak masuk daftar buruan Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero ternyata tak masuk daftar buruan Paris Saint Germain (PSG). Le Parisien -julukan PSG- masih percaya pada kualitas Edinson Cavani.

Aguero terus diberitakan akan hengkang setelah terpinggirkan dari tempat utama. Aguero tersingkir karena kedatangan Gabriel Jesus.

Selain PSG, beberapa klub juga dikabarkan berminat pada Aguero. Klub-klub tersebut diantaranya Inter Milan dan mantan klub Aguero, Atletico Madrid.

Namun seperti dilansir Manchester Evening News, PSG ternyata enggan memboyong Aguero. Tim asuhan Unai Emery itu lebih tertarik untuk memboyong pemain yang bisa berperan di berbagai posisi.

Aguero saat ini masih menyisakan tiga musim kontrak bersama Manchester City. Striker asal Argentina itu juga sudah menegaskan bakal berjuang merebut tempatnya kembali.

"Dalam tiga tahun, kontrak saya akan berakhir. Itulah mengapa saya senang berada di klub ini," kata Aguero.

"Dalam tiga bulan terakhir, saya harus membantu klub dan seperti yang telah saya katakan, klub lah yang akan memutuskan apakah saya punya tempat atau tidak," ujar Aguero mengakhiri.

Aguero bergabung ke Manchester City di awal musim 2011/12. Sejak saat itu, ia langsung menjadi pilihan utama di lini depan The Citizens.

Aguero telah tampil 234 kali dan membukukan 154 gol bagi Manchester City. Ia berhasa memberikan 2 trofi Liga Inggris, 2 trofi Piala Liga, dan 1 trofi Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG