Sukses

Video Prediksi Piala Presiden 2017: Persipura Vs Gresik United

Laga Persipura Jayapura kontra Gresik United berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura akan menghadapi Gresik United pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017) malam WIB. Pelatih Persipura, Alfredo Vera, telah menyiapkan strategi jitu untuk memenangkan laga ini.

"Antisipasi bola mati, dan harus siap jika kami punya kesempatan mencetak gol juga dari bola mati," ujar Alfredo.

Alfredo juga meminta Boaz Solossa cs untuk lebih bersabar dan tenang saat di depan gawang. Selain itu. lini serang diharapkan mampu mencari ruang untuk mencetak gol. Sedangkan lini lini belakang waspada mengantisipasi serangan balik lawan.

Pada laga nanti, Alfredo tidak akan mengubah susunan pemain Persipura. "Semua pertandingan sama, selalu lawan siapapun kami sama. Termasuk pemain muda seperti Prisca dan Osvaldo tetap kami mainkan. Yang mungkin berubah Marianus," ucapnya.

Sementara itu, pealtih Persegres, Hanafi, akan merombak skuatnya saat melawan Persipura menyusul kekalahan dari Mitra Kukar pada laga perdana. "Kami ada sedikit rolling, karena memang finishing masih harus diasah. Mayoritas masih pemain depan muda. Harus banyak jam terbang," ujarnya.

Simak cuplikan prediksi Perspura Jayapura vs Gresik United di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Persipura Jayapura Vs Gresik United

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.