Sukses

Gol Terbaik 2016-17 Liga Inggris Sejauh Ini

Umpan rabona dari Dimitri Payet membuat proses gol Michail Antonio ke gawang Watford sejauh ini paling spektakuler di Liga Inggris 2016-17.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2016-17 telah memasuki pekan ke-24. Ratusan gol telah tercipta. Gol pemain Liverpool, Philippe Coutinho dan Sadio Mane mengisi deretan gol terbaik sejauh ini.

Gol terbaik lainnya di Liga Inggris adalah gol Gaston Ramirez ke gawang Bournemouth pada 29 Oktober 2016. Lewat serangan balik, gelandang Middlesbrough itu melakukan solo run dari tengah lapangan. Dia kemudian mengecoh dua bek lawan sebelum menjebol gawang Artur Boruc.

Gol terbaik lainnya adalah milik Jose Holebas. Tendangan keras kaki kiri bek Watford itu meluncur deras masuk ke pojok kiri atas gawang Middlesbrough pada laga yang berlangsung Riverside Stadium, 16 Oktober 2016.

Tapi, proses gol paling spektakuler di Liga Inggris terjadi pada laga West Ham United kontra Watford di London Stadium, 10 September 2016. Umpan rabona Dimitri Payet dituntaskan Michail Antonio dengan sundulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United

    Dimitri Payet