Sukses

Kans AC Milan Dapatkan Gelandang Arsenal Masih Terbuka

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih memiliki harapan untuk mendapatkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, musim panas mendatang. Seperti diketahui, sebelumnya, Milan gagal mendapatkan Wilshere pada musim panas 2016 lalu.

Pemain 25 tahun itu lebih memilih bergabung dengan klub papan bawah Liga Inggris, AFC Bournemouth. Namun, The Daily Telegraph melaporkan, AC Milan bisa melakukan negosiasi baru untuk mendapatkannya dengan kontrak permanen.

Hal itu sangat memungkinkan bagi Milan dengan pemilik baru mereka, Sino-Europe Sports tiba, Maret nanti. Apalagi, kontrak Wilshere dengan Arsenal akan berakhir tahun depan dan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan ada perpanjang kontrak.

Kondisi ini akan memaksa Arsenal harus segera menjualnya. Pasalnya, saat kontraknya berakhir, Wilshere bisa pergi dengan status bebas transfer. Kondisi inilah yang bisa dimanfaatkan AC Milan.

1 dari 2 halaman

Di Atas 20 Juta Euro

Namun, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis siang (9/2/2017), Arsenal diyakini tak akan melepasnya di bawah harga 20 juta euro atau sekitar Rp 283 miliar. Sebab, selain Milan, Wilshere juga diminati oleh klub Serie A lainnya, AS Roma.

Jack Wilshere merupakan pemain asli binaan akademi sepakbola Arsenal. Sejak menembus skuat utama Arsenal pada tahun 2008, ia tercatat telah mengoleksi 160 penampilan di berbagai ajang untuk klub asal London Utara tersebut.
(Abul Muamar)

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
Artikel Selanjutnya
Legenda AC Milan Bicara Transfer Bonucci
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Diprediksi Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya