Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Asing Top yang Diincar Persib

Persib sempat mencoba merekrut mantan pemain Barcelona Ronaldinho.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung gagal mendatangkan mantan pemain Barcelona Ronaldinho. Selain Ronaldinho, Maung Bandung sebelumnya pernah membidik tiga pemain asing yang pernah main di liga top Eropa.

Gebrakan Persib dalam memburu pemain asing ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler hari Kamis (9/2/2017):

1. Selain Ronaldinho, Persib Pernah Incar 3 Eks Pemain Eropa Ini

Kompetisi sepak bola di akan segera bergulir. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia rencananya akan kembali menggelar Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super pada tahun ini.

Sebelum ajang itu digelar, turnamen pra-musim Piala Presiden diadakan sebagai ajang pemanasan. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan setiap tim peserta, termasuk Persib Bandung. Baca selengkapnya disini.

2. Luis Milla: Indonesia Punya Peluang ke Piala Dunia

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla menilai Indonesia punya peluang untuk masuk Piala Dunia 2026. Peluang itu tercipta setelah FIFA menambah jumlah peserta putaran final Piala Dunia 2026 menjadi 48 tim.

"Piala Dunia dengan 48 tim memberikan kesempatan pada negara-egara ini, untuk punya peluang lebih dekat dengan Piala Dunia. Indonesia tidak diragukan adalah bagian dari negara-negara tersebut," kata Milla seperti dikutip Sportyou. Baca selengkapnya disini.

3. 4 Pemain Asing di Piala Presiden yang Pernah Merumput di Eropa

Piala Presiden 2017 tidak hanya jadi ajang unjuk gigi bintang-bintang lokal. Banyak pemain asing juga mencoba peruntungannya di ajang ini membela tim masing-masing.

Tentu, kualitas pemain asing yang tampil di Piala Presiden beragam. Namun, ada beberapa di antara pemain-pemain asing ini yang pernah membela klub-klub di Liga Eropa. Baca selengkapnya disini.

4. Madrid Rela Lepas Rodriguez Demi Dapatkan Bintang Chelsea

5. Cuplikan Video Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey

6. 4 Pemain yang Mungkin Bergabung ke Chelsea Musim Depan

7. Prediksi Piala Presiden 2017: Madura United Vs Semen Padang

8. Tidak Betah, Penyerang Real Madrid Ingin Pindah ke Chelsea

9. Tampil Tak Memuaskan, Djadjang Pantau Pemain Anyar Persib

10. Pirlo Disarankan Mau Bergabung dengan Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini