Sukses

Lee Yong Dae Bakal Menikah, Banyak Fans Wanita Patah Hati

Lee Yong-dae telah pensiun membela Korea Selatan di event internasional.

Liputan6.com, Seoul - Pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong Dae, bakal menikah dengan kekasihnya,  Byun Soo-mi, dalam waktu dekat. Lee Yong-dae menikahi aktris, yang memiliki nama panggung Han Soo-hyun, setelah berpacaran sejak 2012.

Seperti dilansir Yonhap, salah satu pejabat klub badminton di Korsel yang namanya dirahasiakan, sang kekasih telah hamil. Keduanya tengah menantikan buah hati mereka yang diperkirakan akan lahir pada musim semi tahun ini.

Lee Yong Dae adalah salah satu bintang top bulu tangkis ganda putra dan ganda campuran dunia asal Korsel. Pebulutangkis berusia 28 tahun ini sukses membawa pulang medali emas pada Olimpiade Beijing 2008.

Terkait upacara pernikahannya, pasangan ini memilih melakukannya secara tertutup. Pasangan atlet-aktris ini juga merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan mereka.

Ibu Lee Yong Dae, Lee Ae-ja, mengatakan bahwa bayi yang tengah dikandung Byun adalah seorang bayi perempuan. Keduanya tidak sabar menunggu buah hati mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menantikan kelahiran bayi

"Saya sangat senang bahwa mereka akan memiliki bayi," kata dia. "Yong-dae bilang dia ingin membesarkan putrinya menjadi pemain bulu tangkis," sambung dia.

Lee Yong Dae memiliki banyak fans wanita di negara-negara Asia, salah satunya Indonesia. Ia telah pensiun dari timnas Korsel, dan memilih bermain di liga bulu tangkis profesional yang digelar di sejumlah negara Asia. Kabar bakal menikahnya Lee Yong Dae tentu saja membuat para fans wanitanya patah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini