Sukses

Hindari Fans, Ronaldo Sengaja Pakai Topeng Setan

Ronaldo yang tidak mau dikerumuni fans karena kedatangannya memilih melakukan penyamaran.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya cara yang sangat nyeleneh untuk menjemput anaknya, Cristiano Jr pulang sekolah. Hal nyeleneh ini untuk pertama kalinya dilakukan oleh pria berusia 32 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Goal, Ronaldo menjemput anaknya sekolah pada Rabu (8/2/2017) waktu setempat. Bintang Timnas Portugal itu dikawal oleh dua orang pengawal.

Ronaldo yang tidak mau dikerumuni fans karena kedatangannya memilih melakukan penyamaran. Dia datang dengan menggunakan jubah hitam dan topeng putih yang menyerupai setan. Ronaldo juga memakai rambut palsu.

Menariknya, dua pengawal Ronaldo juga melakukan hal yang sama. Cara ini sukses membuat Ronaldo tidak dikenali oleh banyak orang.

Mantan pemain Manchester United itu pun berhasil menjemput Cristiano Jr tanpa ketahuan banyak orang. Ronaldo langsung pergi dengan mobil mewahnya berwarna silver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.