Sukses

Diet Seksi ala WAGs Mantan Bintang Arsenal

Alice mengunggah foto-fotonya saat berolahraga di sebuah klub kebugaran.

Liputan6.com, Bury - Sebagai istri pesepak bola ternama, Alice Goodwin ingin selalu terlihat cantik dan seksi. Apalagi, dia juga berprofesi sebagai seorang model profesional.

Tak pelak, menjaga kemolekan tubuh menjadi wajib bagi istri eks bintang Arsenal, Jermaine Pennant ini. Di antaranya dengan berolahraga serius dan diet khusus. Alice pun bergabung dengan salah satu klub kebugaran ternama.

Belum lama ini, Alice mengunggah video-nya akun instagramnya @xxalicegoodwinxx, saat berlatih di klub kebugaran tersebut. Alice pun tampak bersemangat dan antusias melakukannya.

“Hari pertama! Terima kasih @cavemantraining untuk sesi di pagi ini yang menyenangkan, terima kasih untuk mengajari aku bagaimana cara diet yang benar! Aku ingin terlihat menjadi lebih baik di tahun 2017 ini, aku akan merekam setiap sesi latihanku untuk minggu yang akan datang!” Alice menulis di akun Instagram-nya.

Tak pelak, unggahan Alice pun mendapat banyak like dan komentar dari pengkikutnya. Rata-rata dari mereka memuji keuletan Alice berolahraga dan memberi semangat kepadanya.

Alice dan Pennant, yang kini membela Bury FC, menikah sejak tahun 2014. Selama tiga tahun pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri. Kehidupan keduanya bisa disebut harmonis. Itu terlihat foto-foto bahagia Alice merawat putri kecilnya itu yang kerap dia unggah di Instagram.

(Haritz A)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini