Sukses

Kekasih Mario Gotze Pamer Kemolekan Tubuh di Instagram

Liputan6.com, Jakarta WAGs, Borussia Dortmund, Ann Khatrin, kembali memanjakan mata para penggemarnya di media sosial. Kekasih Mario Gotze tersebut memamerkan kemolekan tubuhnya saat berolahraga di pusat kebugaran. 

Foto tersebut diunggah pada akun Instagram, @annkathrin_vida dengan embel-embel tagar Gym.  Foto tersebut telah disukai 33 ribu lebih followers. Sebagian bahkan tidak sungkan menanggapi kemolekan tubuh  Kathrin.

"Whoaah! Body Goals," tulis @Gotzmel_fanpage. "Kamu terlihat sangat seksi," tulis pemilik akun @heyne. Sedangkan pemilik akun @noralicious berkata, "Aku harap aku memiliki badan seperti dirimu Ann!".

Gotze dan Kathrin telah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Hubungan mereka sangat harmonis. Ini terlihat dari banyaknya foto-foto romantis yang mereka unggah pada akun instagram masing-masing.

Sebagai seorang model, Kathrin memang rajin merawat tubuhnya.  Salah satunya dengan rutin berolahraga.

 

 

(Laporan: Haritz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini