Sukses

Kabar Buruk Hampiri Barcelona, Bintangnya Absen Tiga Pekan

Bek Barcelona, Javier Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendapat kabar buruk. Pemain bintangnya, Javier Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

Cedera tersebut didapat mantan bek Liverpool itu saat pertandingan melawan Atletico Madrid di Camp Nou, 8 Februari lalu pada babak semifinal Copa Del Rey. Hal itu membuat bek Barcelona itu harus absen selama tiga pekan.

"Tim medis mengkonfirmasi kalau Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kirinya," bunyi pernyataan resmi klub berjulukan Los Blaugrana tersebut.

"Dia memang menyelesaikan laga melawan Atletico Madrid, tapi Mascherano tidak nyaman setelah pertandingan. Kembalinya dia ke lapangan tergantung proses pemulihan," ucapnya menambahkan.

Cedera selama tiga minggu membuat Mascherano absen memperkuat Barcelona di beberapa laga penting seperti melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions (15/2/2017) dan Atletico Madrid di Liga Spanyol (26/2/2017).

Pada musim ini, Mascherano sudah memperkuat Barcelona dalam 15 penampilan di Liga Spanyol. Di lini pertahanan Los Blaugrana, dia melakukan 30 intersep, 20 clearances, 21 tekel, dan tujuh blok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini