Sukses

Piala Presiden 2017: Arema Tak Remehkan Persija

Aji menilai Persija bisa menjadi ancaman bari Arema.

Liputan6.com, Malang- Seletah melakoni pertandingan pertama di Grup B Piala Presiden 2017, pelatih Arema FC, Aji Santoso langsung melakukan evaluasi terhadap semua lini permainan timnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Persija Jakarta hari Sabtu (11/2) mendatang.

Aji tidak mau menganggap remeh Persija. Pasalnya pada pertandingan pertama, Persija bisa mencuri poin dimenit akhir dari PS TNI yang memberikan perlawanan cukup ketat. "Kita bisa melihat bagusnya permainan Persija saat pertandingan minggu lalu, jadi tidak ada kata meremehkan lawan bagi kita," ujar Aji. 

Pelatih asal Kepanjen pun mengingatkan untuk semua pemainnya untuk tidak meremehkan semua pertandingan yang ada di Grup B, "Kekuatan yang merata membuat semua kemungkinan apa saja bisa terjadi, ini yang sering saya sampaikan pada seluruh pemain," tambah Aji.

Selain itu, Persija yang memiliki pemain asing baru yang dalam pertandingan pertama tampil menjanjikan, walaupun belum memberikan gol.  "Kekuatan Persija jelas berbeda dengan trofeo kemarin, dengan adanya pemain asing itu membuat kekuatannya pun bertambah," lanjutnya.

Memang Arema memiliki modal yang cukup menguntungkan dengan pertandingan awal saat melawan Bhayangkara FC dan juga saat nanti menghadapi Persija, kedua tim yang telah dilawannya saat turnamen Trofeo Bhayangkara beberapa waktu lalu di Solo.

"Kita punya modal yang bagus usai memenangkan Piala Trofeo kemarin, tapi jangan sampai kita lengah dan menjadikan hal ini sebagai blunder bagi tim ini," tutur Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini