Sukses

Piala Presiden 2017: Marlon Berambisi Bobol Gawang Persib

Marlon ingin melanjutkan tren mencetak gol di Piala Presiden saat bersua Persib.

Liputan6.com, Bandung- Striker Persiba Balikpapan Marlon da Silva puas mampu mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di ajang Piala Presiden 2017. Yang lebih spesial, gol semata wayang dari titik putih ini menghantarkan kemenangan Persiba atas Persela.

“Saya bahagia bisa cetak gol lawan Persela di pertandingan perdana ini. Tentu ini senang sekali karena membawa kemenangan bagi Persiba,” kata saat dihubungi, Kamis (9/2). 

Aksi individu Marlon membuatnya dijatuhkan bek lawan di dalam kotak terlarang. Marlon yang mengambil sendiri tendangan pinalti itu sukses mengecoh penjaga gawang Persela.

Kemenangan ini menjadi modal berharga Persiba saat nanti menantang tim favorit juara Persib Bandung dihadapan pendukungnya. Marlon bertekat kembali mencetat gol di gawang Persib yang menjadi kandidat juara Piala Presiden.

“Harapannya begitu bisa cetak gol dan dan bawa kemenangan untuk Persiba di pertandingan selanjutnya. Karena itu harapan kita semua,” ujarnya.

Marlon menyebutkan rekan rekannya dalam kondisi siap mental menyongsong laga berat akhir pekan nanti. Persiba sudah bertekat memberikan hasil maksimal selama mengikuti Piala Presiden 2017.

“Karena kemernangan ini tentu akan menambah motivasi kita untuk tampil lebih baik lagi, bekerja keras lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Meskipun tidak mudah menghadapi Persib yang bermaterikan pemain bintang dan akan di dukung puluhan ribu supporter,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.