Sukses

Juventus dan Chelsea Bersaing Berebut Bomber Real Madrid

Liputan6.com, Turin- Juventus memanaskan persaingan mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata. I Bianconeri bakal bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain nasional Spanyol itu.

Morata sempat dua musim membela Juventus. Musim panas 2016, Morata dibeli kembali oleh Real Madrid. Juve sebenarnya masih ingin mempertahankan Morata, tapi mereka tak bisa berbuat apa-apa karena Madrid memiliki opsi pembelian kembali. 

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Morata ternyata tidak terlalu bahagia. Dia frustrasi karena jarang mendapat kesempatan main di tim utama. Morata kabarnya mulai mempertimbangkan pergi akhir musim nanti.

Morata kecewa dengan pelatih Zinedine Zidane. Morata merasa Zidane telah ingkar janji karena jarang menjadikannya starter di musim 2016/2017.

Kegalauan Morata ini coba dimanfaatkan oleh Juventus. Calciomercato.it melaporkan Juventus terus mengamati situasi terkini Morata di Santiago Bernabeu.

Juve harus bersaing dengan Chelsea. Morata sebelumnya dikabarkan ingin pindah ke Chelsea. Dia akan menjadi pengganti Diego Costa yang kemungkinan hijrah ke Liga Tiongkok.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot