Sukses

Juventus dan Chelsea Bersaing Berebut Bomber Real Madrid

Juventus siap membawa pulang penyerang Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Turin- Juventus memanaskan persaingan mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata. I Bianconeri bakal bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain nasional Spanyol itu.

Morata sempat dua musim membela Juventus. Musim panas 2016, Morata dibeli kembali oleh Real Madrid. Juve sebenarnya masih ingin mempertahankan Morata, tapi mereka tak bisa berbuat apa-apa karena Madrid memiliki opsi pembelian kembali. 

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Morata ternyata tidak terlalu bahagia. Dia frustrasi karena jarang mendapat kesempatan main di tim utama. Morata kabarnya mulai mempertimbangkan pergi akhir musim nanti.

Morata kecewa dengan pelatih Zinedine Zidane. Morata merasa Zidane telah ingkar janji karena jarang menjadikannya starter di musim 2016/2017.

Kegalauan Morata ini coba dimanfaatkan oleh Juventus. Calciomercato.it melaporkan Juventus terus mengamati situasi terkini Morata di Santiago Bernabeu.

Juve harus bersaing dengan Chelsea. Morata sebelumnya dikabarkan ingin pindah ke Chelsea. Dia akan menjadi pengganti Diego Costa yang kemungkinan hijrah ke Liga Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

Video Terkini