Sukses

3 Kali Pesta Ulang Tahun, Neymar Karaoke dengan Gadis Seksi

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar lahir pada 5 Februari 1992. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25, pemain Timnas Brasil itu membuat pesta hingga tiga kali.

Pesta yang pertama dilakukan Neymar pada 4 Februari 2017. Dia melakukannya bersama keluarga terdekat dan sang anak, Davi Lucca.

Neymar membuat pesta yang kedua i sebuah restoran bersama rekan-rekan setimnya tepat pada tanggal 5 Februari. Namun sayangnya, pesta ini tidak dihadiri Lionel Messi dan kawan-kawan karena Barcelona sedang mempersiapkan diri melawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Copa Del Rey.

Tidak hadirnya rekan setim membuat mantan penyerang Santos itu mengadakan pesta yang ketiga. Pada pesta kali ini terlihat Neymar sedang berkaraoke dengan wanita seksi yang tidak lain adalah kekasihnya, Bruna Marquezine.

Dalam pesta pribadi yang berlangsung di IVY tersebut, beberapa pemain bintang Barcelona terlihat hadir seperti Andres Iniesta, Gerard Pique, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, Jasper Cillessen, Aleix Vidal, Lucas Digne, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Neymar juga memesan kue unik untuk hari ulang tahunnya. Di atas kue cokelat itu ada hiasan mobil Batman dan angka 25. Demikian dikutip dari 101greatgoals.

Kue Neymar (istimewa)

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rafathar 4 Kali seperti Tahun Lalu?