Sukses

3 Kali Pesta Ulang Tahun, Neymar Karaoke dengan Gadis Seksi

Bintang Barcelona, Neymar lahir pada 5 Februari 1992.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar lahir pada 5 Februari 1992. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25, pemain Timnas Brasil itu membuat pesta hingga tiga kali.

Pesta yang pertama dilakukan Neymar pada 4 Februari 2017. Dia melakukannya bersama keluarga terdekat dan sang anak, Davi Lucca.

Neymar membuat pesta yang kedua i sebuah restoran bersama rekan-rekan setimnya tepat pada tanggal 5 Februari. Namun sayangnya, pesta ini tidak dihadiri Lionel Messi dan kawan-kawan karena Barcelona sedang mempersiapkan diri melawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Copa Del Rey.

Tidak hadirnya rekan setim membuat mantan penyerang Santos itu mengadakan pesta yang ketiga. Pada pesta kali ini terlihat Neymar sedang berkaraoke dengan wanita seksi yang tidak lain adalah kekasihnya, Bruna Marquezine.

Dalam pesta pribadi yang berlangsung di IVY tersebut, beberapa pemain bintang Barcelona terlihat hadir seperti Andres Iniesta, Gerard Pique, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, Jasper Cillessen, Aleix Vidal, Lucas Digne, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Neymar juga memesan kue unik untuk hari ulang tahunnya. Di atas kue cokelat itu ada hiasan mobil Batman dan angka 25. Demikian dikutip dari 101greatgoals.

Kue Neymar (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini