Sukses

Arsenal Masih Yakin Juara Liga Inggris

Arsenal akan terus berjuang di sisa Liga Inggris 2016/2017.

Liputan6.com, London- Pemain belakang Arsenal Shkodran Mustafi masih yakin timnya akan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Mustafi melihat cukup memungkinkan timnya mengejar pemuncak klasemen Chelsea.

Arsenal saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Pasukan Arsene Wenger tertinggal 12 poin dari Chelsea dengan 14 laga tersisa. Arsenal melewatkan kesempatan memangkas jarak setelah akhir pekan kemarin kalah 1-3 dari Chelsea.c

Meski sudah tertinggal jauh, Mustafi menolak mengibarkan bendera putih. Pria Jerman itu berjanji akan terus berjuang hingga secara matematis tidak mungkin lagi menyalip Chelsea.

"Saya pikir ini akan menjadi lebih sulit ketimbang sebelumnya tapi saya orang yang percaya diri dan saya tidak akan menyerah," ujar Mustafi kepada Sky Sports.

"Sepanjang itu masih memungkinkan kami akan berjuang dan pada akhirnya kami akan melihat dan apakah kami cukup beruntung dan cukup bagus untuk mendapatkannya atau tidak," tegas Mustafi.

Arsenal kini harus segera bangkit. Akhir pekan nanti mereka wajib mengalahkan Hull City di Emirates Stadium. Jika sampai tergelincir maka makin berat peluang Arsenal menjad juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.