Sukses

Ibrahimovic: Tekanan di MU 24 Jam

Saat ini, MU masih tercecer di peringkat enam klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Striker gaek Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mengatakan tekanan selalu menghantui para pemain di timnya agar bisa memberikan prestasi untuk klub. Ibrahimovic menganggap tuntutan berlebih dari manajemen masih di ambang batas wajar karena Setan Merah punya sejarah hebat sebagai tim papan atas Eropa.

Ibrahimovic bergabung bersama MU saat usianya tak muda lagi, yakni 35 tahun musim panas lalu. Insting mencetak golnya tak berkurang, bahkan mantan kapten Swedia tersebut telah mencetak 20 gol di semua ajang hingga pekan ini.

"Kalau mewakili sebuah klub top seperti Manchester United yang punya sejarah besar, karakter hebat Anda, akan merasakan tekanan," tutur Ibra dilansir dari Manchester Evening News, pada Jumat (10/2/2017) pagi.

Eks pemain Inter Milan tersebut menggenapkan gol ke-15 miliknya di Liga Inggris pada kemenangan telak 3-0 atas Leicester pada 5 Februari lalu. Manajer Jose Mourinho akan mengharapkan ketajamannya lagi dalam laga lanjutan pekan ke-25 melawan Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2) besok.

Saat ini, MU nasih tercecer di peringkat enam klasemen. Mereka defisit 14 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Anda harus menjaga ritme klub ini dan terus mencetak sejarah. Di sebuah klub top seperti Manchester, tekanan ada 24 jam," ucap Ibra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini