Sukses

Top 10 Berita Bola: Lilipaly Jadi Transfer Terbaik di Belanda

Liputan6.com, Jakarta - Piala AFF 2016 sudah lama berakhir, tapi nama gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly masih saja hangat dibicarakan publik pecinta sepak bola. Lilipaly bukan kembali ke Indonesia, melainkan baru saja hengkang dari klub lamanya SC Telstar ke Cambuur musim dingin ini.

Kepindahan Lilipaly ke tim Divisi 2 Belanda atau Eerste Divisie 2016/2017 ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler hari Jumat (10/2/2017) pagi:

1. Bintang Timnas Indonesia Jadi Transfer Terbaik di Belanda

Nama Stefano Lilipaly, gelandang timnas Indonesia, sedang menjadi buah bibir di Divisi 2 Belanda atau Eerste Divisie 2016/2017. Itu berkat penampilan apiknya saat Cambuur melawan Helmond Sport, 3 Februari 2017.

Pada laga pekan ke-23 itu, Lilipaly yang gemilang bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2016 tampil memukau di Cambuurstadion. Lilipaly menyumbang satu gol dan dua assist dalam kemenangan 3-0 Cambuur. Selengkapnya baca di sini.

2. Terkesan, Luis Milla Ingin Tonton Langsung Permainan Hansamu



Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, ternyata terkesan dengan permainan Hansamu Yama Pranata. Pelatih berusia 50 tahun itu bahkan berniat menyaksikan langsung laga Barito Putera, klub yang dibela Hansamu.

Usai ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia pada 20 Januari 2017, Luis Milla kemudian kembali ke Spanyol. Namun, ia tidak kembali ke negara asalnya itu dengan tangan kosong, sebab dia membawa data berisi rekaman pertandingan pemain-pemain potensial Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 9 Februari



Laga Piala Presiden 2017 Grup A, memasuki matchday kedua. Dalam jadwal Piala Presiden hari ini, dua laga akan berlangsung di grup yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tuan rumah PSS Sleman akan menghadapi Mitra Kukar di laga pertama dengan waktu kick-off pukul 15.00 WIB. Bagi PSS, ini kesempatan mereka untuk kembali meraih poin, setelah di laga pertama Grup A Piala Presiden, sukses menahan Persipura Jayapura 0-0, Sabtu (4/2/2017). Selengkapnya baca di sini.

4. Talenta Muda Persib Bandung Mampu Tembus Skuat Timnas U-19

5. Luis Milla Panggil 25 Pemain untuk Latihan Timnas 22 Februari

6. Klasemen Piala Presiden 2017: Grup A-E

7. Final Copa del Rey: Timpangnya Statistik Barcelona Vs Alaves

8. 4 Pelatih Ini Bantu Luis Milla Tangani Timnas Indonesia

9. Barcelona Ingin Pesta di Markas Real Madrid

10. Cetak Rekor, MU Kalahkan Tim Terbaik di 5 Liga Top Eropa

Artikel Selanjutnya
Lilipaly Warisi Nomor Punggung Kiko Insa di Bali United
Artikel Selanjutnya
Lilipaly Beberkan Alasan Pindah ke Bali United