Sukses

Maurizio Sarri Marah Diberitakan akan Latih Juventus

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli Maurizio Sarri marah dengan pemberitaan Il Tempo yang mewartakan dirinya bertemu dengan pihak Juventus. Surat kabar itu mengklaim pertemuan tersebut membahas tentang kursi kepelatihan, menyusul rumor Massimiliano Allegri akan melatih Arsenal musim depan.

Sarri mengancam akan menempuh jalur hukum untuk menggugat pemberitaan itu. "Saya akan bicara dengan pengacara dan kita lihat saja apakah ada celah untuk menggugat. Itu berita bohong. Saya akan pastikan apakah ada kesalahan di sana," kata Sarri seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (9/2/2017).

Agen Sarri, Alessandro Pellegrini menyebut berita itu hanya untuk mengacaukan situasi di kubu Napoli. Sebab, Napoli saat ini terus menempel Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

"Saya tidak mau berkomentar tentang sesuatu yang tidak terjadi. Tidak masuk akal untuk terus membicarakan tentang sesuatu yang ditujukan hanya untuk mengacaukan sebuah tim yang mengancam," ujarnya kepada Radio Crc.

Wartawan Il Tempo yang menulis kabar tersebut, Alessandro Austini, tetap yakin dengan apa yang ditulisnya. Dia bersikukuh berita tersebut memang benar adanya.

"Saya mencatat bantahannya dalam konferensi pers. Tetapi, saya akan bertahan dengan apa yang tulis," tegas Austini kepada Premium Sport.

Austini menegaskan dirinya sama sekali tidak bermaksud menyudutkan siapapun dan mengambil keuntungan apapun dari berita yang ia tulis. "Saya ulangi, memang ada pertemuan antara Sarri dan Juventus. Tapi, seperti yang saya tulis, sulit bagi Sarri untuk melatih Bianconeri," ucapnya.

"Itu hanya sekadar pertemuan biasa. Wajar jika ada Sarri mendekat ke Juventus karena Allegri kabarnya tergoda melatih di Inggris musim depan." Austini.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Butuh Pelatih yang Paham Sepak Bola Italia
Artikel Selanjutnya
AC Milan Buru Pellegrini