Sukses

Maurizio Sarri Marah Diberitakan akan Latih Juventus

Maurizio Sarri telah dikaitkan dengan Juventus menyusul rumor pelatih Massimiliano Allegri akan melatih Arsenal musim depan.

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli Maurizio Sarri marah dengan pemberitaan Il Tempo yang mewartakan dirinya bertemu dengan pihak Juventus. Surat kabar itu mengklaim pertemuan tersebut membahas tentang kursi kepelatihan, menyusul rumor Massimiliano Allegri akan melatih Arsenal musim depan.

Sarri mengancam akan menempuh jalur hukum untuk menggugat pemberitaan itu. "Saya akan bicara dengan pengacara dan kita lihat saja apakah ada celah untuk menggugat. Itu berita bohong. Saya akan pastikan apakah ada kesalahan di sana," kata Sarri seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (9/2/2017).

Agen Sarri, Alessandro Pellegrini menyebut berita itu hanya untuk mengacaukan situasi di kubu Napoli. Sebab, Napoli saat ini terus menempel Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

"Saya tidak mau berkomentar tentang sesuatu yang tidak terjadi. Tidak masuk akal untuk terus membicarakan tentang sesuatu yang ditujukan hanya untuk mengacaukan sebuah tim yang mengancam," ujarnya kepada Radio Crc.

Wartawan Il Tempo yang menulis kabar tersebut, Alessandro Austini, tetap yakin dengan apa yang ditulisnya. Dia bersikukuh berita tersebut memang benar adanya.

"Saya mencatat bantahannya dalam konferensi pers. Tetapi, saya akan bertahan dengan apa yang tulis," tegas Austini kepada Premium Sport.

Austini menegaskan dirinya sama sekali tidak bermaksud menyudutkan siapapun dan mengambil keuntungan apapun dari berita yang ia tulis. "Saya ulangi, memang ada pertemuan antara Sarri dan Juventus. Tapi, seperti yang saya tulis, sulit bagi Sarri untuk melatih Bianconeri," ucapnya.

"Itu hanya sekadar pertemuan biasa. Wajar jika ada Sarri mendekat ke Juventus karena Allegri kabarnya tergoda melatih di Inggris musim depan." Austini.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Maurizio Sarri

  • Napoli

Video Terkini