Sukses

AC Milan Ingin Jadikan Deulofeu False Nine

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella bakal menerapkan sejumlah perubahan dalam lawatan tim ke markas Lazio, pada Selasa (14/2/2017) pekan depan. Penyerang anyar Gerard Deulofeu akan dimainkan Montella sebagai striker semu atau yang dikenal sebagai false nine.

Sejak dipinjam I Rossoneri dari Everton pada Januari lalu, Deulofeu sudah tiga kali tampil di Serie A. Pemain timnas Spanyol itu selalu menjadi tandem Carlos Bacca dan Suso dalam skema 4-3-3.

Dilansir dari Gazetta dello Sport, Jumat (10/2/2016) pagi, Deulofeu akan turun sebagai false nine, menemani striker Gianluca Lapadula.

AC Milan juga berencana mempromosikan bek muda dari Primavera Raul Zucchetti pada duel versus Lazio. Selain itu, Montella juga mengajak bek tengah berusia 17 tahun Matteo Gabbia.

Untuk menjajal sistem baru dengan penggunaan seorang false nine, Bacca diperkirakan bakal menjadi penghangat bangku cadangan. Dengan eksperimen ini, Montella juga akan meninggalkan untuk sementara formasi 4-3-3 favoritnya.

Saat ini AC Milan masih tercecer di posisi tujuh klasemen Serie A Italia. Mereka defisit tiga poin dari Lazio yang duduk di peringkat empat dengan koleksi 43 poin.

Milan baru saja kembali ke jalur kemenangan usai tiga pertandingan selalu kalah dan sekali meraih hasil imbang.

I Rossoneri menang atas Bologna dengan dramatis karena kehilangan dua pemain yang terkena kartu merah. Lewat skor tipis 1-0, pada Kamis (9/2/2017) kemarin, Mario Pasalic mencetak gol semenit sebelum laga bubar.

Artikel Selanjutnya
Alasan AC Milan Gagal Pulangkan Aubameyang
Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini