Sukses

Striker Lazio Penasaran Bobol Gawang AC Milan

Liputan6.com, Roma - Penyerang Lazio Ciro Immobile mengaku tak cemas dengan kemenangan AC Milan atas Bologna 1-0, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Dia malah tertantang bisa melesakkan gol ke gawang tim besar seperti I Rossoneri.

Lazio akan menjamu Milan pada Selasa (14/2/2017) dalam laga lanjutan pekan ke-24 Serie A di Stadion Olimpico, Roma. sebelum bertandang ke ibukota, AC Milan baru saja meraih kemenangan dramatis di Bologna.

Enam kartu kuning dikeluarkan wasit Daniele Doveri saat itu untuk pemain AC Milan, termasuk dua kartu merah untuk Jurac Kucka dan bek tengah Gabriel Paletta. AC Milan menang berkat gol Mario Pasalic semenit jelang laga bubar.

"Kami akan menghadapi pesaing yang baru mengalahkan Bologna dengan sembilan orang. Saya yakin hanya tim besar yang bisa melakukannya," tutur Immobile dilansir Football Italia.

Hingga saat ini, Immobile telah mencetak 12 gol dalam 22 penampilannya bersama Lazio di liga. Gol terakhir jebolan akademi Juventus tersebut dicetak saat melawan Pescara lima hari lalu.

Pertemuan Lazio versus AC Milan akan menjadi pertemuan ke-147 di Serie A. AC Milan meraih 63 kemenangan, berbanding 27 milik Lazio. Usai menjamu AC Milan, Lazio bakal melakoni tiga partai lagi sebelum bentrok dengan AS Roma dalam derby di Coppa Italia.

"Ini agak mengganggu saya sedikit karena tak mencetak gol ke klub-klub besar, bahkan jika Atalanta sekarang dianggap demikian," ucap Immobile.

"Coppa Italia dengan Roma? Masih terlalu dini, ada banyak pertandingan antara sekarang dan nanti, jadi kini kami hanya akan bicara soal Milan," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Ejek Juventus
Artikel Selanjutnya
Kejar Gelar Liga Inggris, Klopp Disarankan Punya 'Rencana B'