Sukses

MotoGP 2017: Suzuki Bawa Paket Lengkap ke Australia

Liputan6.com, Tokyo - Bos Suzuki Davide Brivio mengapresiasi masukan Andrea Iannone dan Alex Rins pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Berkat informasi mereka, tim mendapat informasi untuk mengembangkan motor.

Selama tes pramusim pertama tahun ini, Suzuki menguji beberapa hal untuk melihat kemampuan kuda besi livery baru GSX-RR 2017. Usaha mereka pun tidak sia-sia. Dengan perbaikan tersebut, pabrikan asal Jepang ini berencana membawa paket lengkap pada sesi pengujian kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 15-17 Februari 2017.

"Kami melakukan kombinasi yang berbeda dari mesin, setup sasis, garpu depan, dan berbagai hal lainnya. Kami akan menggunakan setting-an terbaik sehingga memiliki paket terbaik untuk digunakan di Phillip Island," ungkap Brivio dikutip Super Sport.

Tak hanya soal kemampuan motor saja yang menjadi perhatian Brivio jelang bergulirnya MotoGP 2017. Dia juga menyanjung penampilan Iannone di Sepang, dua pekan lalu. Brivio menilai mantan joki Ducati itu mampu cepat beradaptasi.

"Andrea cukup cepat dan dia sudah memiliki perasaan yang bagus dengan motor. Menyangkut Alex, kami bisa melihat dari data bagaimana dia menggunakan motor, throttle, dan rem. Kami senang dengan kontribusi keduanya," tutup Brivio. (David Permana)

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Terpuruk di Kualifikasi, Vinales Salahkan Ban
Artikel Selanjutnya
MotoGP Belanda: Start Posisi 21, Ini Pembelaan Lorenzo