Sukses

Legenda Real Madrid Kecewa Barcelona Tampil di Final Copa del Rey

Liputan6.com,Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzales kecewa Barcelona kembali tembus final Copa Del Rey. Barcelona lolos ke final setelah menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid di babak semifinal lalu.

Sedangkan Real Madrid kandas di perempat final karena kalah 2-3 dari Celta Vigo. Raul mengaku selalu menyakitkan jika Barcelona yang tembus ke final.

Barcelona bakal jumpa Deportivo Alaves di final Copa del Rey yang bakal berlangsung 27 Mei mendatang. Raul mengaku tak habis mengerti Real Madrid gagal ke final.

"Setiap kali Anda tersingkir di sebuah kompetisi, seperti yang terjadi kepada Real Madrid di Copa del Rey, sangat mengecewakan apalagi rival terbesar Barcelona yang lolos ke final," katanya seperti dikutip soccerway.

"Kami masuki masa vital di La Liga dan Liga Champions. Itu bukan berarti Piala Raja tidak penting, tapi karena masih ada dua kompetisi penting, itu mengubah target tim."

1 dari 2 halaman

Barcelona Penting

Meski mengaku kecewa lihat Barcelona ke final, namun Raul tetap senang masih ada tim hebat seperti Barcelona di Liga Spanyol. Bagi dia, kehebatan Barcelona sangat penting untuk Real Madrid.

"Adanya Lionel Messi dan Barcelona bagus untuk La Liga. Ini sangat menyenangkan," kata pemain berusia 39 tahun itu.

"Saya pikir Real Madrid bukanlah Real Madrid tanpa Barcelona, begitu juga sebaliknya."

Artikel Selanjutnya
Zidane Ingin Real Madrid Vs Juventus di Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Kiprah Real Madrid di Liga Champions Buat Barcelona Iri