Sukses

De Gea Kembali ke Madrid, Ini Komentar Perez

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut bahwa ada seseorang yang "bermain-main" soal David de Gea. Akibatnya,  muncul spekulasi bahwa kiper Manchester United ini bisa bergabung dengan klub sebelum musim depan.

Meski Perez tidak menyangkal sepenuhnya spekulasi tersebut, dia bersikeras bahwa klubnya tidak akan membahas soal transfer sampai akhir musim.

"Seseorang main-main di sana dengan De Gea," kata Perez kepada media. "Kami memang tidak akan menolak segala sesuatu yang keluar tentang transfer.

Perez pun memiliki keyakinan kiper mereka Keylor Navas masih akan tetap bertahan bersama Madrid.  

"Kami tidak akan bekerja untuk penandatanganan pemain mana pun sampai akhir musim. Semua orang bahagia dengan Keylor Navas."

Sebelumnya, penjaga gawang internasional Spanyol ini, banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Bahkan, De Gea nyaris bergabung pada akhir jendela transfer di Agustus 2015 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Navas.

De Gea, kemudian menandatangani kontrak lima tahun dengan MU segera setelah transfernya gagal terwujud. Namun, sekarang muncul lagi rumor soal masa depannya setelah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan pindah ke Madrid.

Media di Spanyol juga menyebut bahwa masa depan Navas di Madrid belum pasti. Manajemen Madrid disebut-sebut tengah mengincar kiper Chelsea Thibaut Courtois dan penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris.

Artikel Selanjutnya
Digoda Real Madrid, MU Khawatir De Gea Tak Fokus di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Bakal Pindah ke Real Madrid, Kiper MU Sebut Navas Lincah