Sukses

Juan Mata Yakin De Gea Masih Bertahan Bersama MU

Juan Mata percaya De Gea masih tetap ingin menetap di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata ikut mengomentari  rumor terbaru yang menyebut rekan satu timnya di Manchester United David de Gea akan pindah ke Real Madrid.

Kiper "The Red Devils" ini, disebut-sebut  masa depannya di Old Trafford mulai dipertanyakan lagi sejak kedatangannya kembali di MU pada tahun 2011.

Madrid saat ini telah memposisikan diri menjadi yang paling depan dalam antrian transfer untuk De Gea.  Klub raksasa La Liga itu, begitu berharap bisa memboyong mantan pemain  Atletico Madrid ini, ke ibukota Spanyol.

Meski santer disebut De Gea sudah masuk radar Santiago Bernabeu, tapi Mata percaya kiper berusia 26 tahun ini, masih senang berada di MU.

"David [de Gea] adalah seorang pemain berpengalaman di sini, ia telah di sini bertahun-tahun," katanya. "Semua orang mengakui kontribusinya untuk tim," imbuhnya.

Dikatakan Mata, De Gea sudah bersikap santai, dan tidak terlalu banyak berpikir tentang sisa musim ini, tanpa memikirkan musim panas.

De Gea sejauh ini telah membuat 32 penampilan untuk MU di semua kompetisi musim ini. Dia juga mampu menorehkan catatan apik denga 11 clean sheet.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini