Sukses

Gara-gara Alasan Ini, Griezmann Bisa Gagal Gabung MU

Griezmann ingin klub yang lolos Liga Champions musim depan, MU mesti memenuhinya.

Liputan6.com, Manchester - Antoine Griezmann diyakini sangat dekat untuk  bergabung ke Manchester United (MU) musim panas nanti. Namun, ada alasan penyerang internasional Prancis bisa gagal mendarat di Old Trafford.

Jika gagal finis empat besar, yang berarti tidak lolos ke Liga Champions musim depan, MU akan kehilangan kesempatan memboyong Griezmann. Sebab, Griezmann merasa bermain di Liga Champions amat penting.

Itu menjadi salah satu syarat utama agar Griezmann mau meninggalkan Atletico Madrid. Mimpi pemain berusia 25 tahun ini adalah memenangkan trofi Liga Champions.    
 
Tidak diragukan lagi, Griezmann salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Klub berjulukan The Red Devils ini membutuhkan pemain haus gol seperti Griezmann, mengingat Zlatan Ibrahimovic kian uzur musim depan.

Saat ini, MU menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris. Persaingan untuk memperebutkan empat tiket ke Liga Champions musim depan tergolong ketat, karena setidaknya ada tujuh klub yang terlibat.

Konsistensi amat dibutuhkan anak-anak asuhan Jose Mourinho untuk bisa lolos ke kompetisi antar klub elite Eropa itu musim depan. Dengan demikian, Griezmann bisa berkostum MU musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini