Sukses

Lawan Hull, Arsenal Tunggu Kondisi Bellerin

Namun, Arsenal sudah bisa diperkuat Elneny usai membela Mesir di Piala Afrika.

Liputan6.com, London - Arsenal masih belum bisa memastikan kondisi Hector Bellerin. Sejak mengalami benturan dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso, akhir pekan lalu, Bellerin belum mengikuti latihan lantaran masih menjalani perawatan.

Bahkan, pada laga akhir pekan nanti menghadapi Hull City di Liga Inggris, sang pemain pun belum diketahui bisa diturunkan atau tidak. Peluang Bellerin tampil baru akan diputuskan pada bebarpa saat sebelum laga pekan ke-25 itu berlangsung.

“Dia melakukan tes dan proses setiap hari. Dan kami hanya akan tahu jika ia mendapat lampu hijau dari orang-orang medis untuk berlatih atau tidak. Saat ini dia belum berlatih,” kata manajer Arsenal, Asrene Wenger, dilansir situs resmi Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal mendapat kabar bagus soal Mohamed Elneny. Gelandang mereka yang sebelumnya absen lantaran harus membela timnas Mesir itu berpeluang bisa kembali memperkuat lini tengah mereka.

“Dia sepenuhnya fokus dan seperti biasa, pemain fantastis dengan mentalitas yang besar,” Wenger menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krusial

Bagi Arsenal, laga lawan Hull sangat krusial. Kemenangan mutlak harus mereka dapatkan jika ingin menjaga peluang bersaing dengan Chelsea di jalur juara Liga Inggris.

Masalahnya, jika kalah, posisi mereka, bisa saja digeser Manchester United yang saat ini menduduki posisi keenam dengan 45 poin. Arsenal sendiri, saat ini berada di posisi keempat dengan 47 poin atau berselisih 12 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini