Sukses

100 Hari Tanpa Trio BBC, Real Madrid Tak Terpengaruh

Liputan6.com, Madrid - Pada 10 Februari 2017 menandai 100 hari Real Madrid tanpa trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC) bermain bersama. Terakhir, trio BBC bermain bersama kala Real Madrid kontra Legia Warsaw pada 2 November 2016.

Laga kontra klub Polandia itu berakhir dengan imbang 3-3 dan membuat Bale cedera. Los Merengues pun terpaksa tanpa trio BBC dalam sejumlah pertandingan.Tapi, absennya Bale tak membuat Real Madrid turun dari pucuk pimpinan klasemen Liga Spanyol.

Namun, sesungguhnya absennya trio BBC tergolong familiar bagi penghuni Santiago Bernabeu ini. Trio BBC hanya bermain 42 persen sejak kedatangan Bale ke Madrid pada 2013.

Angka 42 persen itu muncul dari 205 pertandingan Real Madrid yang mungkin dimainkan bersama trio BBC. Dari kemungkinan 205 laga di mana trio BBC bisa bermain bersama, ternyata hanya 87 pertandingan yang tercapai.

Seperti dilansir Marca, Bale sudah mulai pulih dari cederanya dan telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Madrid. Bukan tidak mungkin, winger internasional Wales ini kembali tampil bersama trio BBC pada laga kontra tuan rumah Osasuna dalam lanjutan La Liga, Senin (13/2/2017) dini hari WIB.

Sejak bergabung, Bale sudah bermain untuk Real Madrid sebanyak 139 pertandingan di semua kompetisi. Sementara sejak kedatangan Bale, Ronaldo telah tampil 174 kali, dan Benzema mencapai 161 penampilan.

Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona: Real Madrid Bisa Dikalahkan
Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona Bungkam soal Sanksi Ronaldo