Sukses

Piala Presiden: Persib Vs Persiba, Laga Penentuan

Laga Persib kontra Persiba merupakan pertandingan penentuan juara grup.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tengah bersiap untuk melakoni laga lanjutan grup C Piala Presiden 2017 melawan Persiba Balikpapan, Minggu 12 Februari 2017.  Pada pertandingan pertama, Persib sukses memetik kemenangan saat meladeni PSM Makassar.

Meski menang tipis satu gol tanpa balas, tapi dukungan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung kala itu mampu membakar semangat para penggawa Maung Bandung.

Bobotoh diprediksi sudah tidak sabar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan selanjutnya kontra Persiba. Apalagi laga ini terhitung penentuan juara grup mengingat kedua tim sama-sama memetik kemenangan pada laga perdananya.

Sementara itu, penjualan tiket untuk pertandingan Persib lawan Persiba sudah dibuka. Panitia menetapkan harga tiket VIP sebesar Rp 125.000.-, Barat 1 dan 2 Rp 70.000.-, Timur Rp 50.000.-, Utara dan Selatan Rp 40.000.-.

"Tiket sudah tersedia dan Bobotoh sudah bisa pesan. Saya mengimbau, Bobotoh tetap tertib menjaga keamanan di luar dan di dalam stadion dan tidak menyalakan flare," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, seperti dilansir situs resmi klub.

Hrga tiket tersebut berlaku untuk dua pertandingan. Sebelum menyaksikan Persib melawan Persiba pada pukul 18.30 WIB, pemegang tiket juga bisa menyaksikan laga PSM Makassar vs Persela Lamongan pada pukul 15:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.