Sukses

Real Madrid Pilih La Liga daripada Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Fernando Morientes mengungkapkan bahwa target utama Los Blancos musim ini adalah menjuarai La Liga, bukan mempertahankan gelar Liga Champions.

“Saya pikir target nomor satu Real Madrid sebelum musim dimulai adalah untuk memenangkan La Liga dan targetnya sekarang masih sama,” kata Morientes kepada Marca.

Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions dua kali dalam tiga tahun trakhir. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak pernah menjuarai La Liga sejak 2012.

Adapun rival abadi Real Madrid, Barcelona, sukses memenangkan La Liga tiga kali dalam empat tahun terakhir. Morientes pun percaya, ini adalah saat yang tepat bagi Los Blancos untuk kembali menjadi yang terbaik di Spanyol.

“Jika mereka bisa memenangkan Liga Champions juga, maka itu lebih baik, karena itu kompetisi yang diinginkan semua klub.”

1 dari 2 halaman

Target Utama

“Tapi lima tahun tanpa memenangkan liga tidak baik untuk Real Madrid, fans dan klub. Itulah sebabnya La Liga jadi target utama,” Morientes menambahkan.

Real Madrid akan tandang ke Osasuna, akhir pekan ini. Los Blancos kini berada di puncak klasemen La Liga dan masih memiliki dua pertandingan sisa lebih banyak dari pesaingnya.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak