Sukses

Willian: Diego Costa dan Conte Sama-Sama Emosional

Bulan lalu sempat ada perselisihan antara Costa dan Conte

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea asal Brasil Willian menilai striker Diego Costa dan Manajer Antonio Conte sama-sama merupakan pribadi yang tempramental. Namun, kata Willian, hubungan antara keduanya baik-baik saja.

“Hubungan antara Diego Costa dan Conte? Baik-baik saja. Temperamen mereka berdua agak sulit, tetapi mereka adalah sosok yang besar,” kata Willian kepada Globoesporte.

Bulan lalu sempat ada perselisihan antara Diego Costa dan Conte. Selain itu, Chelsea juga mendapat tawaran dari klub China untuk membeli Costa. Namun, Willian memastikan masalah keduanya sudah selesai.

“Bagi mereka yang tidak mengenalnya, Diego Costa kelihatan sebagai orang yang keras, yang ingin bertarung, tapi itu hanya di lapangan.”

“Dia selalu mengatakan: ‘Di lapangan aku seperti itu, aku tidak bisa berubah. Jika aku harus bermain melawan ibuku, aku akan tetap menjadi orang yang sama!'”

Diego Costa tampil brilian sejak dilatih Conte. Bomber Tim Nasional Spanyol itu sudah melesakkan 15 gol dalam 22 pertandingan Liga Inggris. Gol-gol Costa membantu Chelsea duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin atas Tottenham Hotspur.

Diego Costa orang yang ingin menang, ingin melawan, ia bertarung untuk setiap bola, dia ingin mencetak gol, dan aku pikir itu hebat. Di luar lapangan, dia seorang pria yang selalu bercanda dan berbicara kepada kami. Tidak ada masalah di antara keduanya,” Willian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.