Sukses

Gelandang AC Milan Belum Ambil Keputusan Soal Chelsea

Pasalic merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan pada awal musim ini.

Liputan6.com, Milan - Gelandang tangguh AC Milan Mario Pasalic mengaku tak terlalu cemas soal masa depannya. Ia kini fokus bersama Rossoneri.

Pasalic merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan pada awal musim ini. Penampilan gemilang pemain asal Kroasia itu membuat Milan ingin merekrutnya secara permanen. Pasalic pun menyerahkan segala keputusan kepada Chelsea dan Rossoneri.

“Musim depan, Milan atau Chelsea? Pertama kita harus melihat apa yang Chelsea inginkan, lalu Milan, dan kemudian aku akan melihat apa yang terbaik untukku," kata Pasalic seperti dilansir Football Italia.

"Aku tidak khawatir sama sekali,” ia menambahkan.

Pasalic jadi pahlawan Milan saat mengalahkan Bologna. Ia mencetak gol tunggal kemenangan Rossoneri. Dalam laga itu, Milan harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain.

“Aku tidak pernah bermain dalam pertandingan seperti itu, itu adalah malam yang gila. Kami memiliki empat kekalahan berturut-turut dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan itu untuk ambisi Eropa kami, tetapi juga untuk kepercayaan diri kami.”

Kemenangan itu membuat AC Milan bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari 23 partai.

AC Milan sekarang hanya dua poin dari Liga Europa dan memiliki tes lain pada hari Senin melawan Lazio. Mereka unggul dua poin dan akan baik untuk melihat di mana posisi kami dibandingkan dengan pesaing lain untuk tiket Liga Europa,” Pasalic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mario Pasalic

Video Terkini