Sukses

Persiba Bisa Jadi Sandungan Persib di Piala Presiden

Beruang Madu selalu mampu merepotkan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017) mendatang. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku enggan meremehkan kekuatan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Berdasarkan beberapa pertemuan terakhir, skuat Persiba selalu merepotkan Persib. Apalagi kini tim asuhan Timo Scheunemann tersebut banyak dihuni para pemain muda yang memiliki daya juang tinggi.

"Musim lalu kita sulit meraih kemenangan, kalau pun menang itu tipis. Semua tim tidak ada yang dianggap enteng, apalagi pemain muda Persiba ini menunjukan sisi menonjol dari daya juang yang ngotot sehingga kemarin meraih kemenangan," kata Djadjang.

"Belum lagi di bawah asuhan Timo ada kemajuan kemarin mereka menang lawan Lamongan di tempat netral yang musim lalu sulit didapat."

Selain itu, sosok striker Persiba Balikpapan, Marlon Da Silva akan mendapat perhatian khusus dari lini pertahanan Persib. Namun, target kemenangan tetap ingin diraih oleh Persib Bandung demi memuluskan langkah sebagai juara grup.

"Saya kenal betul dia striker produktif dan tetap menjadi ancaman. Tapi kita sudah antisipasi dan persiapan untuk laga besok, kita ingin meraih kemenangan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini