Sukses

Tumbang dari Chelsea, Striker Arsenal Malah Joget Gangnam Style

Liputan6.com, London - Kekalahan Arsenal dari Chelsea pada akhir pekan lalu, masih menjadi topik hangat para pecinta sepak bola. Selain menelan kekalahan telak 1-3, gol indah Eden Hazard dan blunder yang dilakukan oleh kiper The Gunners, Petr Cech, membuat laga tersebut sukses menyedot perhatian pecinta sepak bola.

Namun, di balik kegembiraan yang menghampiri armada Antonio Conte, dan para pendukung The Blues, raut kekecewaan begitu jelas menghampiri pasukan Arsene Wenger dan pendukungnya. Pasalnya, dengan kekalahan itu, membuat posisi mereka semakin sulit untuk mengejar The Blues dalam perebutan gelar juara musim ini.

Namun, kemurungan yang dialami oleh para penggawa Arsenal, sepertinya tidak dialami oleh salah satu penyerangnya, Takuma Asano. Pemain asal Jepang yang saat ini dipinjamkan ke salah satu klub Liga Jerman, VfB Stuttgart itu, malah terlihat asyik berjoget Gangnam Style.

Dalam video yang diunggah The Sun, Takuma Asano terlihat jelas menikmati aksinya, berjoget dengan diiringi lagu yang dibawakan oleh Psy itu. Tidak hanya berjoget, yang lebih menarik dari aksi itu, lantaran Asano terlihat berjoget dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek warna merah saja.

Tidak diketahui pasti di mana pemain kelahiran Jepang 1994 itu mengabadikan moment uniknya tersebut. Yang jelas, dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat Asano berjoget di sebuah ruangan.

Arsenal resmi memboyong Asano dari Sanfrecce Hiroshima pada 2016 silam. Namun sayang, setelah resmi diboyong, Arsene Wenger lebih memilih untuk langsung meminjamkan pemain mudanya itu ke klub lain.

(Inov Nastora)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Takuma Asano