Sukses

Kabar Buruk Untuk Arema FC di Piala Presiden

Apa yang terjadi dengan Arema?

Liputan6.com, Malang - Saat Arema FC akan melakoni laga berat untuk menentukan posisi teratas Grup B Piala Presiden 2017 melawan Persija Jakarta, Singo Edan malah kehilangan salah satu pemainnya Kurnia Meiga Hermansyah. Kiper utama Singo Edan itu mengalami demam yang tak kunjung turun.

Pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah langsung bertindak cepat. Dia mempersiapkan opsi kedua jika memang Enthong, sapaan akrab Meiga harus absen.

"Saya masih percaya jika Enthong bisa sembuh dan bermain, tapi saya tidak berani memaksakan kondisinya jika memang tidak memungkinkan," ujar Yanuar.

Yanuar menambahkan, jika kondisi Meiga tidak ada perubahan, maka dia akan menurunkan kiper kedua Arema Dwi Kuswanto, yang bermain apik dalam lawatan di Trofeo Bhayangkara, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya tidak menjadi masalah dengan menurunkan Dwi. Ini bisa jadi pengalaman bagi dia, meskipun dia memikul beban berat," tambah Yanuar.

Selain itu, dari beberapa postingan Azizah Hermansyah, istri Meiga, nampak sang kiper terlihat lemas berbaring di tempat tidur.

"Hari ini demamnya masih tinggi, jadi hari ini dia harus istirahat total di rumah. Dokter tim juga menemani untuk memeriksa perkembangannya. Ya, mohon doanya saja semoga demamnya bisa segera turun supaya dapat tampil apik," tutur Azizah.
Kiper Arema Dwi Kuswanto (Liputan6.com / Rana Adwa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini