Sukses

Misi Striker Persib Saat Bertemu Mantan Tim di Piala Presiden

Persib Bandung bakal bertemu Persiba Balikpapan dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Meski sempat memperkuat Persiba Balikpapan selama beberapa musim, penyerang sayap Persib Bandung, Matsunaga Shohei menargetkan bisa membobol gawang mantan timnya tersebut di ajang Piala Presiden 2017.

Seperti diketahui Persib Bandung bakal bertemu Persiba Balikpapan dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

"Saya belum tahu sekarang seperti apa Persiba Balikpapan. Kemarin kita menang, mereka (Persiba juga menang). Kalau bagi saya kita harus dapat tiga poin, itu saja," kata Shohei.

"Motivasi saya juga tinggi, karena mantan klub juga. Saya ingin menang. Kalau bisa cetak gol nanti saya akan lebih senang lagi."

Lebih lanjut pemain berpaspor Jepang ini mengaku jika kondisinya telah 100 persen dan mengaku cukup nyaman bermain, meski berstatus sebagai pelayan Sergio Van Dijk.

"Kondisi fisik saya juga sudah 100 persen, karena sudah gabung latihan selama satu bulan dari awal Januari lalu. Saya siap melawan Persiba. Saya akan berusaha bermain lepas, target saya membawa Persib menang. Mau diturunkan di (posisi) mana saja mudah-mudahan bisa cetak gol."

"Musim kemarin (di Persiba) juga saya bukan striker murni, tapi gelandang dam bisa cetak 13 gol. Saya berusaha berkontribusi saja untuk tim, kalau bisa cetak gol itu plusnya buat saya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.