Sukses

5 Pemain Berwajah Tampan di Piala Presiden 2017

Mereka bak magnet bagi para wanita untuk datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2017 ini, selain menunjukkan pertandingan panas, tetapi turut juga dihiasi oleh pemain-pemain tampan. Buat Anda, kaum hawa, tak boleh terlewatkan untuk menyaksikan para pelakon di turnamen ini yang memiliki tampan rupawan.

Tak bisa dimungkiri, kehadiran pemain tampan selalu jadi primadona tersendiri. Mereka bak magnet bagi para wanita untuk datang langsung ke stadion untuk saksikan pertandingan.

Punya wajah rupawan, para pemain ini selalu jadi serbuan para penonton untuk meminta tanda tangan dan berfoto. Namun, selain tampan, para pemain ini punya skill yang mumpuni.

Buktinya, mereka saat ini menjadi tumpuan masing-masing klubnya. Siapa saja mereka?

Berikut daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim menjadi fenomena di sepak bola Indonesia enam tahun terakhir. Pemain yang sempat bermain di klub Jepang, Consadole Sapporo, memiliki wajah blasteran lantaran memiliki ibu yang berasal dari Belanda.

Saat ini, Bachdim memperkuat Bali United. Selain ketampanannya, dia dikenal punya aksi ciamik di lapangan. Hal itulah yang bikin Bachdim sempat direbuti tiga klub, hingga akhirnya berlabuh ke Bali.

Kendati demikian, wajah yang tampan tak selalu membawa hal positif bagi Bachdim. Hal tersebut dibuktikan ketika eks-pemain Persema Malang ini sempat kesulitan fokus karena selalu dikerubungi oleh fans wanita usai berlatih.
Perkenalan Irfan Bachdim (Bali United TV)

3 dari 6 halaman

Ryuji Utomo

Ryuji bisa dibilang punya wajah yang cukup mempesona. Bahkan, artis tanah air, Yuki Kato, sempat terpikat dengan ketampanannya.

Namun memang, saat ini Ryuji sudah putus hubungan dengan si artis. Hal itu membuatnya kerap digosipi oleh wanita lain.

Bagi Anda kaum hawa, tentu menjadi peluang tersendiri untuk coba dekati pemain baru Persija Jakarta ini. Tak ada salahnya, bukan?
Ryuji Utomo Prabowo (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

4 dari 6 halaman

Kim Jeffrey Kurniawan

Sejak bermain di Persib Banding, Kim Jeffrey Kurniawan tampaknya semakin sering dielu-elukan. Selain bermodalkan wajah ganteng, adik ipar Irfan Bachdim ini tampil makin keren dengan tubuh atletisnya.

Maklum memang Kim punya wajah rupawan. Sebab, dia merupakan seorang pemain naturalisasi dari Jerman. Ayah Kim berasal dari Indonesia bernama Petrus Kurniawan, sedangkan ibunda Kim berasal dari Jerman bernama Uschi Kurniawan

Namun, sekarang Jeffrey masih serius membina hubungan dengan kekasihnya Elisabeth Novia Makalew. Pacarnya itu merupakan seorang model dari Bandung.
Kim Jeffrey Kurniawan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

5 dari 6 halaman

Hamka Hamzah

Hamka memang dikenal sebagai pesepak bola yang tampan. Meski sudah berusia 33 tahun, bek yang kini perkuat tim kelahirannya, PSM Makassar itu tetap tak kekurangan daya tarik.

Mantan bek Arema FC ini juga selalu menggati gaya rambutnya. Dia pernah mewarnai rambut blonde, gondrong, bahkan mohawk.

Kini, Hamka sendiri punya satu putri, bernama Gwen Chalanta hasil pernikahannya dengan Maria Margaretha Mellysha. Keduanya sudah menikah sejak 2007 silam.
Hamka Hamzah (Liputan6.com/Rana Adwa)

6 dari 6 halaman

Boaz Solossa

Boaz selama ini bisa dibilang punya pesona di sepak bola Indonesia. Kepemimpinannya di lapangan, kerap menjadi daya tarik tersendiri.

Striker Persipura Jayapura ini juga punya tampang yang rumpawan. Selain skill yahudnya itu, Boaz punya sebuah aura yang bikin kaum hawa penasaran.

Kini, striker 30 tahun ini sudah memiliki empat buah hati, yakni Abhygael Putri Solossa, Andrea Capolista Gabriella, Andriani Marakana Petra, Anabeth Imanuel Cleopatra. Keempatnya merupakan hasil pernikahannya dengan Adelyna Gedy Solossa.
Boaz Solossa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

I. Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini