Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 11 Februari 2017

Tuan rumah Arema FC bakal meladeni tantangan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Piala Presiden 2017 Grup B sudah memasuki matchday kedua. Dalam jadwal Piala Presiden hari ini, dua laga Grup B akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Bhayangkara FC dan PS TNI adalah dua tim Grup B saat ini sama-sama belum mendapatkan poin. Itu karena kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga perdana Grup B. Bhayangkara takluk 0-2 dari Arema FC dan PS TNI menyerah 0-1 dari Persija Jakarta.

Untuk lolos ke 8 besar, kemenangan menjadi harga mati bagi Bhayangkara dan PS TNI. Pasalnya, sekadar finis sebagai runner-up Grup B saja belum cukup memastikan untuk lolos. Mereka harus menjadi juara grup atau tiga runner-up terbaik dari lima grup Piala Presiden.

Pada laga lain, Arema bertekad melanjutkan tren positif mereka. Modal untuk mendulang tiga poin cukup besar mengingat Singo Edan bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Berikut jadwal Piala Presiden Grup B, hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

15:00 WIB: Bhayangkara FC vs PS TNI (Indosiar)
18:30 WIB: Arema FC vs Persija Jakarta (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.