Sukses

Legenda Arsenal: Wenger Kemungkinan Pergi Akhir Musim Ini

Legenda Arsenal Ian Wright mengungkapkan cerita mengejutkan terkait masa depan Wenger.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Ian Wright mengungkapkan cerita mengejutkan terkait masa depan Arsene Wenger. Ia menyebut manajer asal Prancis itu kemungkinan besar hengkang akhir musim nanti.

Masa depan Wenger masih menemui tanda tanya. Pasalnya, ia belum juga menandatangani kontrak baru hingga saat ini.

Spekulasi pun mencuat ia akan meninggalkan The Gunners yang telah ditanganinya sejak tahun 1996. Terlebih fans Arsenal mulai tak sabar karena tak pernah juara Liga Inggris lagi satu dekade belakangan.

"Saya bersama Wenger tadi malam, kami berbicara banyak hal. Dan yang bisa saya tangkap ia tampaknya mengatakan sudah cukup menangani Arsenal," kata Wright seperti dilansir Soccerway.

"Dia memang tidak secara jelas mengatakan akan pergi akhir musim nanti. Namun dia hanya bilang waktunya telah habis, dan saya tidak pernah mendengar hal itu selama ini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Wright percaya jika Wenger pergi akhir musim nanti, maka para pemainlah yang harus bertanggung jawab. Terlebih Wenger selalu memberikan komitmen yang sama seperti ketika ia tiba.

"Saya melihat Wenger telah membangun tim yang bagus dalam 8-10 tahun terakhir. Namun para pemain Arsenal mengecewakannya," kata Wright.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger