Sukses

Di Maria Bela Ronaldo dari Kritik Fans Real Madrid

Liputan6.com, Paris - Angel Di Maria kecewa dengan sikap fans Real Madrid yang memojokkan Cristiano Ronaldo. Eks sayap Los Galacticos itu percaya Ronaldo tidak seburuk yang dituduhkan belakangan ini.

Dalam beberapa laga kandang, Ronaldo selalu dicemooh fans. Mereka menganggap performa buruk Madrid karena Ronaldo tidak bermain bagus.

Bahkan saat Ronaldo mencetak gol dan menyumbang assist saat melawan Real Sociedad, ejekan dan siulan tidak berhenti. Tak heran sikap fans ini membuat Di Maria geram.

"Sikap fans Real Madrid pada Ronaldo sangat berlebihan. Padahal Ronaldo telah memberikan banyak hal bagi klub, seperti halnya pemain lain," kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

"Orang-orang lupa Ronaldo baru saja memberikan gelar Liga Champions, dan mereka selalu menuntut hal lebih. Bahkan pemain seperti Lionel Messi juga pernah mengalami periode buruk," ujarnya menambahkan.

Ronaldo bergabung sejak tahun 2009. Ia telah menyumbangkan sembilan gelar bagi Madrid sejauh ini.

"Ada yang bilang Ronaldo tidak sehebat dulu, tetapi saya yakin gol akan mengalir setelah ini. Jadi saya heran kenapa fans Real Madrid mempertanyakan kualitas Ronaldo," ucap Di Maria.

Artikel Selanjutnya
Striker Muda Real Madrid Bisa Raih Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique