Sukses

Lawan Napoli, Ancelotti Peringatkan Real Madrid

Ancelotti meminta Real Madrid mewaspadai serangan Napoli.

Liputan6.com, Napoli - Carlo Ancelotti meminta Real Madrid berhati-hati saat menghadapi Napoli pada babak 16 besar Liga Champions. Menurut Ancelotti, Napoli merupakan tim berbahaya yang tidak boleh diremehkan.

"Jika satu tim mampu mencetak tujuh gol pada laga tandang di Serie A, seperti yang Napoli lakukan di markas Bologna pekan lalu, maka itu menunjukkan kekuatan mereka," ungkap Ancelotti, dilansir Corriere dello Sport.

"Laga Napoli-Real Madrid sangat seimbang. Mungkin ada kejutan. Sebenarnya saya tidak terkejut melihat kiprah Napoli. Mereka bermain sangat impresif. Hebatnya, Napoli tetap produktif meski Arkadiusz Milik absen," sambungnya.

Napoli akan mengunjungi markas Real Madrid pada leg pertama perdelapan final, Rabu (15/2/2017). Mereka balik menjamu anak asuh Zinedine Zidane dua pekan berikutnya.

Peringatan Ancelotti tidak salah. Menghajar Genoa 2-0, Sabtu (11/2/2017) dinihari WIB, Napoli terus berusaha mengejar pimpinan klasemen Serie A. Mereka kini tertinggal enam angka di belakang Juventus.

"Juventus di atas angin pada persaingan scudetto. Tapi saya yakin Napoli dan AS Roma tidak bakal berhenti mengejar," pungkas sosok yang mempersembahkan titel ke-10 Liga Champions bagi Real Madrid itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.